Senin, 18 Juni 2012

Mempercepat GAME Dengan iObit Game Booster


Kalo kalian para pengila GAME dan kalian cuma punya VGA yang pas-pasan tentunya merasa jengkel dengan kualitas grafis yang patah-patah pada saat memainkan game. Solusinya adalah dengan meng-upgrade VGA Card anda ke seri yang lebih tinggi.
Bila VGA Card anda masih dapat memainkan game-game terbaru tapi lambat atau patah-patah, coba ajha software bernama iOsoft Game Booster. Software yang didesign khusus untuk main game ini telah rilis hingga versi 3.5 yang dapat didownload gratis pada situs iObit.


Dengan iObit Game Booster kalian dapat mengurangi Lag atau patah-patah dengan FPS yang lebih tinggi. Software ini dapat men-setting komputer kalian ke performa terbaik agar dapat memainkan game yang dituju.
Pada saat mengaktifkan fitur Gaming mode, software ini akan mematikan proses-proses dan aplikasi yang tidak dibutuhkan pada komputer agar game yang sedang dimainkan dapat berjalan semaksimal mungkin. iObit juga menyediakan tools untuk mengoptimalkan komputer anda agar dapat berjalan lebih cepat. Selain itu juga terdapat tools untuk melakukan restore untuk kembali ke settingan sebelumnya dengan hanya satu klik.

Fitur-fitur terbaru pada iObit Game Booster (versi 3.5)

1. Fitur untuk meningkatkan FPS (Frames Per-Second) serta mengurangi Lag agar game dapat berjalan lebih halus.
2. Fitur untuk merekam game yang sedang dimainkan, suara game, dan screen capture (ambil gambar) ketika sedang memainkan game.
3. Ketersediaan multibahasa.
Kalo mau download softwarenya download aja di:http://www.iobit.com/gameboosterupdate.html.

::SELAMAT BERMAIN::

by:
     student of SMK BINA MANDIRI

  sumber:ilmu komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar